Posisi Bercinta Seks Oral Bagi Suami dan Istri yang Paling Nyaman

Zonalitas - Tips dan Informasi Seksualitas - Posisi Bercinta Seks Oral Bagi Suami dan Istri yang Paling Nyaman - Jika ada yang merasa jijik melakukan seks oral pada pasangannya, ada pula sebagian yang justru rutin melakukannya sebelum berhubungan intim. Nah, seperti apa sih posisi bercinta favorit untuk melakukan seks oral bagi suami dan istri?

Posisi Bercinta Seks Oral Bagi Suami dan Istri yang Paling Nyaman

"Seingat saya baru sekali (melakukan seks oral -red-). Posisi yang paling normal saja," ujar salah satu pembaca detikHealth, Nur, saat dikonfirmasi dan ditulis pada Rabu (30/4/2014).

Jika Nur baru sekali, lain halnya dengan Boy. Pria ini menyebutkan pada detikHealth bahwa ia dan istri cukup sering melakukannya. Hal ini tak lain karena istri yang memang lebih menginginkannya.

Jika orang lain mungkin menyukai posisi 69 untuk seks oral, Boy justru lebih menyukai posisi misionaris. " Posisi 69 tuh nggak enak buat seks oral, mending bergantian saja seks oralnya dari posisi misionaris turun ke bawah deh," paparnya.

Salah satu pembaca detikHealth lainnya, Budi, memang mengaku jarang melakukan seks oral. Semua bergantung pada keinginan istri. Namun posisi favoritnya jika melakukan seks oral adalah posisi 69. Sementara Toni justru melakukan seks oral hampir setiap kali sebelum berhubungan intim, tepatnya dengan menggunakan posisi duduk.

Nah, jika para pria ini memberikan jawaban yang beragam tentang frekuensi dan posisi bercinta dengan seks oral favorit, pembaca detikHealth lainnya, Mawar, justru mengaku belum pernah melakukan seks oral. Apa alasannya?

"Belum berani seks oral. Minim pengetahuan soal seks oral," tegas Mawar.


detikHealth

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru