Waktu Yang Tepat Untuk Ngeseks

Dalam kehidupan berumah tangga, ada waktu-waktu tertentu di mana sepasang suami istri pasti ingin melakukan hubungan intim. Waktu yang tepat dapat membuat keselarasan keluarga berjalan dengan nyaman dan bahagia.

Waktu Yang Tepat Untuk Ngeseks

Waktu yang tepat juga akan membantu pasangan mencapai kebahagiaan bersama-sama. Kapankah waktu yang paling tepat untuk melakukan hubungan intim? Berikut ini seperti dilansir oleh laman Health Me Up:

Midnight

Tengah malam adalah waktu yang paling sering dijadikan waktu bermesraan bagi sepasang suami istri. Ini adalah masa di mana semua sedang mencapai masa tenang dan nyaman dalam peraduan, usai beraktifitas seharian. Istirahat sejenak sebelum tengah malam pun dapat memuliskan tenaga yang terkuras seharian.

Pagi hari

Pagi saat baru bangun tidur juga saat yang tepat bagi suami istri yang ingin berhubungan intim. Ini juga waktu alamiah di mana pria mengalami ereksi, dan wanita merasa nyaman usia istirahat semalaman.

Akhir pekan

Nah, masa akhir pekan umumnya lebih santai, sebab urusan pekerjaan dapat ditunda hingga awal pekan. Ini juga yang menjadi pilihan bagi suami istri karena mereka tak harus terburu-buru bangun di pagi hari karena harus menyelesaikan pekerjaan.

Usai datang bulan

Wanita yang usai datang bulan akan mengalami kenaikan tingkat hormon kewanitaan, sehingga lebih mudah ‘panas’ jika didekati oleh pasangannya. Anda dapat melakukannya di masa ini.

Sebelum berangkat kerja

Sensasi melakukan hubungan intim kilat sebelum berangkat bekerja juga menyenangkan dan dapat membuat semangat Anda di pagi hari meningkat. Jadi tak ada salahnya mencoba hal ini juga sebelum bekerja. Selamat mencoba.

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru