Hubungan Seks (Bercinta) Lebih Nikmat Saat Hamil ?

Hal apa yang Anda pikirkan saat mendengarkan dua hal: seks dan kehamilan? Mungkin banyak orang akan beranggapan bahwa selama hamil sepasang suami istri terlarang untuk melakukan hubungan seks. Well, apa itu benar?

Hubungan Seks (Bercinta) Lebih Nikmat Saat Hamil ?

Informasi yang didapatkan dari essentialbaby.com.au mengatakan bahwa, hubungan seks selama masa kehamilan kebanyakan dikategorikan sebagai sesuatu yang aman, baik bagi ibu maupun bayi. Bahkan, berhubungan selama masa kehamilan, menurut situs tersebut, dapat menjadi pengalaman yang luar biasa. Bagaimana bisa?

Selama kehamilan, tubuh ibu memproduksi beberapa hormon secara signifikan. Hormon ini secara langsung juga akan meningkatkan sensualitas. Jadi, hubungan seks yang dilakukan selama masa ini dapat lebih memuaskan dan bahkan, ibu dapat mengalami multiple orgasme untuk pertama kalinya.

Hormon progesterone dan estrogen yang meningkat selama kehamilan berpengaruh positif untuk fisik dan mental seorang wanita. Secara mental, ibu akan sering merasa puas diri dan menjadi mudah disenangkan. Sedangkan secara fisik, hormon tersebut dapat berpengaruh pada kulit yang lebih bersih dan bercahaya, dan rambut yang indah. Tentu saja perubahan fisik yang lebih menarik ini akan menambah fantasi bercinta.

Nah, lalau bagaimana hubungan antara seks saat hamil dan kemungkinan untuk mendapatkan multiple orgasm? Saat wanita terangsang, area pelvis seakan membengkak karena banyaknya darah yang mengalir ke area itu. Hormon esterogen disini berperan dalam mengarahkan banyak peredaran ke area pelvis. Selain itu payudara juga akan membesar dan semakin mudah terangsang dan lebih sensitif saat disentuh. Dengan tubuh yang lebih sensitif akan rangsangan, tentu hal ini juga akan meningkatkan sensitifitas tubuh yang menghasilkan orgasme yang lebih intens.

Dapatkan Buku Lengkap Panduan Masa-Masa Kehamilan untuk Kesehatan Janin Anda hingga Melahirkan


Please Like & Share!
Oleh: Nastiti Primadyastuti
Sumber : vemale.com

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru