Inilah Yang Dialami Wanita Saat Berhubungan Badan Suami Istri

Inilah Yang Dialami Wanita Saat Berhubungan Badan Suami Istri (Bercinta) - Salah satu pertanyaan umum yang kam pria adalah apa yang dirasakan wanita saat berhubungan seksual?. Tidak hanya kepuasan seksual (klimaks), menurut penelitian 33 persen wanita muda mengalami perasaan yang kurang mengenakan ketika bercinta.

Inilah Yang Dialami Wanita Saat Berhubungan Badan Suami Istri

Dr Mary Jane Minkin, dari Universitas Yale mengungkapkan, satu hal yang paling sering dialami wanita saat bercinta adalah kekeringan v@gina atau iritasi.

Seperti dilansir Huffing Post, sekitar 33% wanita muda mengalami kekeringan v@gina setelah beberapa menit hubungan seksual dimulai, dan selanjutnya mereka akan mengetahui apakah hubungan tersebut menyenangkan, baik atau buruk baginya.

Selain itu, terkadang seorang wanita juga merasa tiba-tiba ingin buang air kecil saat melakukan posisi seks tertentu. Menurut Amy Levine, pendiri Ignite Your Pleasure mengatakan, sensasi tersebut muncul dari rangsangan G-spot, yang bisa menyebabkan klimaks pada wanita.

Beberapa wanita jug mengalami “kentut” selama hubungan seksual berlangsung, kentut tersebut bukanlah seperti pada umumnya melainkan udara terjebak yang dilepas melalui v@gina sehingga menimbulkan suara seolah mirip suara kentut.

Ada juga wanita yang merasakan sakit kepala ketika melakuka hubungan seksual. Sakit kepala ini muncul sebagai akibat dari rangsangan seksual, atau rasa sakit yang muncul tiba-tiba saat orgasme.

Resource Huffingpost

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru