Sperma Tertelan Wanita

Sperma Tertelan Wanita - Terkadang beberapa orang mengalami hal yang cukup menjijikkan tersebut, yakni tidak sengaja menelan sperma. Cairan kental yang dihasilkan oleh pria dalam proses ejakulasi tersebut memang bukan diciptakan untuk ditelan, sehingga banyak juga yang khawatir pada akibatnya untuk kesehatan.

Umumnya orang khawatir menderita penyakit tertentu usai tak sengaja menelan sperma. Walaupun dalam sejumlah penelitian disebutkan bahwa sperma memiliki beberapa zat yang dibutuhkan oleh tubuh.

Di dalam cairan sperma ada melatonin, prolaktin, serotonin, serta sebagian besar protein. Karena itu secara kandungan memang tak ada yang berbahaya bagi kesehatan manusia. Bahkan disebut dalam penelitian tersebut bahwa protein pada sperma hampir sama dengan yang terdapat pada telur ayam.

Beberapa orang juga percaya sperma baik bagi kesehatan kulit, antidepresan, dan antikanker. Ini adalah studi yang dilakukan oleh ilmuwan dari University of Graz, Tobias Eisenberg dan Frank Madeo.

Mereka menemukan bahwa spermatidine di sperma merupakan obat antidepresan serta dapat mencegah penyakit Alzheimer untuk jangka panjang.

Namun tetap saja hal tersebut tak berarti mereka menganjurkan sperma untuk ditelan dengan sengaja. Ada beberapa jenis bakteri yang bisa saja terdapat di cairan kental tersebut. Atau virus menular dari penyakit kelamin yang mungkin diderita oleh seseorang.

Pada kasus kanker tenggorokan pun ada beberapa yang dipicu oleh kegiatan oral seks yang umumnya menyebabkan sperma tertelan secara tak sengaja.

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru