5 Posisi Seks Agar Cepat Hamil

Salah satu usaha yang dilakukan yaitu mencoba berbagai posisi seks agar cepat hamil. Sebenarnya kehamilan dapat terjadi dengan posisi hubungan intim apapun, Inilah 5 posisi seks agar cepat hamil

Posisi Misionari & gerakan ‘kucing’
Posisi ini sering disebut sebagai Man on Top, yaitu wanita terbaring terlentang, sedangkan pria berada di atasnya. Dengan posisi ini, sperma yang dikeluarkan di liang vagina tidak mudah keluar kembali. Kombinasikan dengan gerakan CAT (kucing). Sebenarnya CAT adalah singkatan dari (Coital Alignment Technique) dan berdasarkan penelitian dari Edward Eichel gerakan ini memperbesar peluang kehamilan.

Pria berada di atas wanita dan bergerak maju mundur sambil mencondongkan berat badannya ke arah bahu wanita. Di saat bersamaan, wanita mengangkat pinggung sehingga sejajar dengan pinggul pria. Wanita dapat juga memutar pinggul untuk mensimulasi orgasme.


Posisi Gunting, penetrasi dari samping
Ketika berada pada posisi ini, pasangan merasa lebih relaks dan cocok bila suami gemuk atau kelebihan berat badan. Ketika melakukan penetrasi dari samping, penis dapat masuk lebih dalam ke liang vagina, sehingga ketika ejakulasi, sperma yang dikeluarkan lebih dekat ke sel telur. Posisi seks ini dapat dilakukan 2 cara, yaitu pria di belakang wanita, atau saling berhadapan.

Bila saling berhadapan, wanita mengangkat salah satu kaki lurus ke atas, tegak lurus dengan ranjang. Lalu pria merapat di hadapan wanita, dengan salah satu kaki terselip di atara kedua kaki wanita. Dekatkan pinggul wanita dengan pinggul pria serapat-rapatnya, namun tarik dada wanita dan dada pria agar berjauhan. Posisi seks ini disebut posisi gunting.


Penetrasi dari belakang, doggy style
Posisi ini dapat dilakukan dengan perut wanita menempel di ranjang, ataupun terangkat seperti sedang merangkak. Sama dengan posisi seks dari samping, penetrasi dari belakang juga memungkinkan penis masuk lebih dalam, sehingga sperma yang terpancar lebih dekat ke sel telur.

Sambil dalam posisi merangkak, wanita melengkungkan badan sehingga perut berada di posisi terendah sedangkan pinggul diangkat setinggi-tingginya. Topang berat badan dengan tangan dan dengkul. Posisi ini disebut posisi anjing atau doggy style.


Wanita di atas, posisi Cowgirl
Dengan wanita berada di atas pria, posisi seks ini memberikan kendali penuh pada wanita. Akibatnya wanita dapat mengatur ritme dan jalannya hubungan seks ini. Wanita jadi lebih relaks dan lebih menikmati permainan, dan juga dapat mengatur agar penetrasi penis sedalam-dalamnya sesuai keinginannya. Variasi lainnya, wanita dapat memutar posisi tubuh kemanapun ia inginkan, hingga 360 derajat. Lengkungkan tubuh hingga pinggul condong ke belakang dan dada condong ke depan.


Posisi seks berdiri
Pada posisi berdiri, pria maupun wanita dapat memegang kendali untuk mendapatkan posisi paling pas. Ketika pria mencapai ejakulasi, biarkan posisi ini beberapa saat, agar sperma tidak segera keluar dari liang vagina. Berdiri di bawah pancuran air hangat akan menambah sensasi kenikmatan berdua.