Beberapa Posisi Seks Yang Berkhasiat Sama Dengan Olah Raga.

Menurut penelitian beberapa pakar dan ahli beberapa posisi seks memiliki khasiat yang setara dengan olah raga. Dan posisi seks tersebut antara lain :

  • Posisi Standing ( Berdiri )
Posisi Standing ( Berdiri )
Posisi Standing ( Berdiri )
Melakukan hubungan seks dengan berdiri itu ternyata sangat baik untuk otot-otot yang mengatur keseimbangan termasuk juga melatih otot pantat dan kaki. Bercinta dengan saling berhadapan dengan pasangan anda membuat anda akan mendapatkan manfaat seperti halnya jika anda sedang melakukan olah raga SQUAT. Sementara itu jika anda melakukan seks dengan berdiri dari arah belakang maka akan membuat otot betis anda semakin kuat.


Jika anda memodifikasi gaya bercinta sambil berdiri anda sedikit saja dengan cara sebelah kaki pasangan wanita terangkat dan bergelayut di pinggang sambil berhadapan sementara kedua tangan anda menahan sebagian berat tubuhnya maka anda akan mendapatkan manfaat sama halnya jika anda sedang melakukan latihan otot dan bahu di GYM.
  • Posisi Doggy Style 
Posisi Doggy Style
Posisi Doggy Style
Posisi doggy style sangat mirip dengan salah satu posisi yoga yakni CAT COW dimana anda akan melengkungkan punggung anda dan mendorongnya kedepan, posisi seks atau bercinta yang satu ini sangat cocok untuk membentuk otot pantat dan menjadikannya lebih kuat.
  • Posisi Bridge
Posisi Bridge
Posisi Bridge
Posisi seks atau bercinta yang satu ini juga menjadi salah satu pose yoga yang berfungsi untuk olah raga sek kaum wanita. Posisi wanita berada di bawah dengan tangan dan kaki menyanggah tubuh. Dan mungkin bagi para pemula akan sedikit kesulitan untuk melakukan posisi seks yang satu ini karena dibutuhkan kebiasaan dan tenaga yang cukup banyak untuk melakukan posisi seks yang satu ini.
Posisi bridge ini sangat bagus untuk membentuk otot bisep dan betis pasangan wanita sementara pasangan pria yang melakukan penetrasi akan mendapatkan manfaat pada paha bagian atas dan juga otot perutnya.
  • Posisi Arch 
Posisi Arch
Posisi Arch
Gaya atau posisi melengkung ini hampir mirip dengan posisi bridge di atas, perbedaannya adalah berat tubuh wanita bertumpu pada kedua bahunya yang bersandar dilantai atau ranjang. Posisi Arch dilakukan biasanya pada saat kedua tangan sudah tidak mampu menyanggah badan dan posisi seks yang satu ini memiliki manfaat sama dengan posisi bridge.


  • Posisi Seks Misionaris
Posisi Seks Misionaris
Posisi Seks Misionaris
Posisi seks misionaris merupakan posisi seks atau bercinta yang sudah sangat biasa dilakukan tapi anda dapat sedikit merubah atau memodifikasi posisi atau gaya seks tersebut dengan cara wanita berada di bawah dengan kedua kakinya yang sedikit terangkat di samping pinggang pasangan pria , dan sementara pasangan pria melakukan penetrasi dengan paha membungkus tubuh pasangan wanita yang berada di bawahnya maka anda akan merasakan seolah-olah anda sedang melakukan aktivitas olah raga.
  • Posisi Lotus 
Posisi Lotus
Posisi Lotus
Posisi lotus merupakan salah satu posisi meditasi dalam yoga. Dalam aktivitas Seks atau bercinta , posisi lotus sangat bermanfaat bagi kesehatan jika dilakukan dengan cara yang benar. Menurut surve para pakar dan ahli mengatakan bahwa banyak pasangan suami istri mengalami kelelahan setelah melakukan hubungan intim dengan menggunakan posisi lotus. 
Posisi lotus menuntut pinggul dan perut untuk melakukan penetrasi dan mempertahankan agar Mr. P tetap berada pada Miss V pasangan wanita anda.

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru