Gaya Bercinta Paling Dahsyat

Posisi paling dahsyat adalah di saat kedua orang yang sedang berhubungan bisa saling menatap satu sama lain. Anda sudah siap tampil?

The Pretzel



Sebagian orang mengenal posisi ini sebagai The Camel Ride / Posisi Unta. What? Menunggang unta? Nanti dulu, jangan terburu-buru membayangkan Anda bercinta dengan unta. Posisi ini adalah ultimate access to her clitoris. Anda setengah berdiri sambil bertumpu dengan kedua lutut, sementara pasangan sedikit menghadapkan tubuhnya ke kiri. Posisi kaki kanan si dia menyilang di pinggang Anda, sementara biarkan kaki kirinya berada di antara ke dua paha. Sementara Mr. P bercengkerama dengan klitoris pasangan Anda, tahan posisi badannya agar tidak terlalu condong ke kiri. Apa fungsinya? Jaminannya adalah Anda dan pasangan dapat saling menatap dan percayalah kenikmatannya akan naik berkali lipat.

Sebagian orang mengenal posisi ini sebagai camel ride. Kuncinya adalah untuk mengeksplorasi klitoris wanita.

Keunikan posisi ini ada disaat saat Anda secara leluasa menjajah klitorisnya. Ingin sesuatu yang sensasional? Cabut 'pistol' Anda secara perlahan, tanpa menggunakan tangan 'sentuh' area paling vital dari organ wanita tersebut secara gentle dan kembali lakukan penetrasi dalam ritme medium. Di sinilah keajaiban terjadi, di mana wanita yang biasanya mampu melakukan orgasme fiktif akan mengerang habis-habisan dan tunduk dalam jajahan Anda. Beautiful!

The Standing Dragon



Stop! Jangan terpaku dengan posisi camel ride tadi. Posisi kedua ini lebih "menggigit" dari sebelumnya. Gaya ini sangat ideal untuk menstimulasi G-spot si dia. Caranya pun tidak terlalu sulit, malah banyak yang mengatakan jika standing dragon betul-betul analogi saat seorang pria menjadi naga yang siap menunjukkan kegagahannya. Letakkan pasangan di pinggir ranjang dengan posisi telungkup, kemudian angkat sedikit badannya layaknya bayi yang sedang merangkak. Karena Anda otomatis membelakangi tubuh pasangan, Anda-lah yang berkuasa untuk mengatur ritme saat penetrasi. Rengkuh pundaknya merapat dengan torso Anda, situasi ini membuat pinggulnya sedikit naik dan merapatkan vaginanya.

Dari namanya saja sudah terbayang betapa jantannya posisi ini. Setuju?

Belum sampai disitu, jika Anda mencari nilai tambah dari posisi ini, letakkan kedua paha Anda di luar paha si dia. Erotisme yang luar biasa akan terasa akibat Miss V miliknya akan melakukan "pijatan" lembut pada penis Anda. Sensasi lainnya tentu saja Anda akan mendapat pemandangan kurva tubuh pasangan yang kian menambah panas pertarungan Anda berdua. Tunggu, jangan sampai klimaks dulu, masih ada posisi lain yang layak dicoba!

The Downward Dog



Masih belum terpuaskan dengan dua posisi sebelumnya? Mari berfantasi liar layaknya bercinta di tengah hutan. Ya, posisi ini disebut downward dog. Jangan buru-buru mengafiliasi posisi ini seperti anjing yang sedang kawin, tapi banyak pria menilai posisi ini mengenai "penaklukan" pasangan Anda secara seksual. Posisikan tubuh pasangan Anda dengan keadaan tengkurap dan biarkan wajahnya menghadap kanan atau kiri (tergantung kenyamanannya). Naikkan sedikit pinggulnya, bisa juga dengan menyelipkan bantal di bagian bawah perutnya. Arahkan Mr. P Anda dari belakang dan lakukan penetrasi secara perlahan. Jangan buru-buru terpancing dengan kenikmatan posisi ini, Anda masih berkesempatan untuk beratraksi lebih liar lagi!

The Downward Dog, begitu liarnya posisi ini jika dilakukan. Jangan hanya berimajinasi, cobalah!

Jika Anda seorang pria yang fit dan bertenaga, jangan letakkan tubuh di atas badan si dia, melainkan tahan bobot tubuh Anda dengan kedua tangan layaknya seseorang yang sedang push up. Cara ini akan menambah fantasi "nakal" pasangan Anda karena melihat kegagahan Anda yang luar biasa. Tumpuan kekuatan Anda juga akan meningkatkan metabolisme dalam tubuh sehingga peluh dipastikan bercucuran. Penasaran? Just do it!

The Pole Position



Selanjutnya, apalagi yang Anda cari? Siap ejakulasi? Wait, tahan sebentar lagi. For optimal dual pleasure, cobalah pole position ini. Rebahkan tubuh Anda di ranjang, sanggah kepala Anda dengan bantal. Luruskan salah satu kaki, sementara naikkan paha di kaki yang yang lain. Dudukkan pasangan di atas membelakangi Anda dengan posisi satu kaki menyilang di paha dalam, sementara kaki yang lain menyilang luar di pinggang Anda. Di sini, lutut Anda yang lebih tinggi akan digunakan sebagai penahan tubuhnya saat gerakkan naik turun. Posisi ini memungkinkan pasangan Anda untuk bergantian menguasai ritme permainan. Tubuhnya seolah dipaksa untuk menyerah pada nikmatnya penetrasi Mr. P yang didudukinya.

Sebagai dual pleasure position, sudah tentu posisi ini penting untuk kepuasan Anda berdua.

Tenang, jika Anda ingin menyaksikan si dia menunjukkan permainan gilanya, posisi ini adalah yang tepat! Disebut dual pleasure, karena secara bersamaan Anda berdua dapat mencapai orgasme. Bagaimana selanjutnya? Tinggal Anda berdua yang memutuskan bagaimana ending permainan ranjang ini. Ingat, setelah klimaks jangan langsung berbenah diri. Daratkan kecupan manis pada pasangan Anda sebagai ungkapan terima kasih atas permainan super dahsyat yang tak terlupakan.

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru