Hal Yang Diingakan Wanita Dari Seks Malam Pertama

Setelah menggelar serangkaian acara pernikahan, termasuk bersalaman dengan tamu undangan, rasa lelah pasti menghampiri setiap pengantin. Namun, ada satu tahap lagi yang harus dilalui pasangan dengan rasa lelahnya, yakni malam pertama.

Ya, tradisi malam pertama identik dengan pasangan yang baru menikah. Tak hanya pria, rupanya sang wanita juga menginginkan bercinta di malam pertama setelah resmi menjadi pasangan suami istri. Apa saja sih yang diinginkan wanita dari seks malam pertama?

Romantis
Setelah melalui pesta pernikahan yang melelahkan, kebanyak wanita lelah dan hanya ingin bermesraan dengan pasangannya di ranjang. Karena ingin malam pertama spesial, mereka pun menginginkan hal yang spesial yakni keromantisan dari pasangan. Wanita ingin merasa dicintai dan malam pertama menjadi waktu yang tepat untuk menjalin keintiman.

Pelan-pelan
Ya, Anda memang telah menikah. Jadi, tak perlu terburu-buru saat bercinta. Malam pertama bisa menjadi sangat luar biasa jika Anda dan pasangan santai dan tidak buru-buru.

Sedikit memanjakan
Wanita mengharapkan sedikit perhatian dan dimanja dari pasangannya saat melalui malam pertama. Lakukan pijatan kaki atau menggosok kakinya setelah lelah berdiri di pelaminan. Ini bisa membuatnya tambah gairah.

Ciuman sempurna
Berikan ciuman yang sempurna saat malam pertama tiba. Wanita ingin dicium secara spontan di berbagai situasi.

Tertawa
Pernikahan baru saja terjadi dan Anda memiliki ikatan untuk hidup bersama selamanya. Itulah alasan Anda untuk tertawa bersama pasangan saat malam pertama. Tawa penuh cinta bisa diikuti dengan situasi yang menggairahkan dan nyaman berada di ranjang.

Foreplay
Pemanasan atau foreplay penting dilakukan saat seks, apalagi pada malam pertama. Sentuhlah bagian tubuhnya yang paling sensitif untuk meningkatkan gairahnya.

Orgasme
Terakhir, seks pada malam pertama tak lengkap tanpa orgasme. Dan karena wanita biasanya lebih lama mencapai klimaks, penting bagi pria untuk membuatnya rileks dan terus berusaha membuatnya mencapai puncak. (idiva)

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru