Keinginan Liar Wanita saat Bercinta

Berikut ini empat fantasi seks yang paling banyak disukai wanita, seperti halnya dikutip Womenshealthmag, Rabu (8/7/2015).



Membuat video seks

Studi Stanford University menyebutkan, wanita mencapai gairah seks mereka hanya dua menit. Sementara untuk membangkitkan libidonya, wanita suka berfantasi seks ingin membuat video seks bersama pasangannya , lalu cepat-cepat dihapus karena hanya bersifat kepuasan saja.

Threesome

Terkadang wanita juga suka berfantasi seks ingin bercinta dengan dua pasangan seperti yang ada di video porno. Studi Lelo juga telah mengungkap, 20 persen wanita ingin bercinta threesome. Ini dilakukan agar mereka cepat terangsang dan ingin cepat-cepat bercumbu saat berhubungan seks.

Bercinta dengan bos

56 persen wanita mendambakan berhubungan seks dengan bos atau partner kerjanya di kantor. Biasanya ini dijadikan sebagai bentuk fantasi seks mereka untuk mendapat rangsangan singkat.

Masturbasi dengan sex toy

Wanita selalu ingin mendapat kepuasan seks dengan masturbasi sendirian. Ada kalanya mereka juga ingin mencapai klimaks dengan bantuan sex toy yang merangsang mereka.

okezone

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru