Melihat Karakter Pria dari Favorit Gaya Bercintanya

Terapis dan konselor seks, Simran Chaddha, mengungkap rahasia di balik posisi seks favorit seseorang, seperti dikutip dari Times of India, Sabtu (2/3/2013):

1. Pria yang Suka Gaya Misionaris



Posisi bercinta di mana pria berada di atas ini menunjukkan stabilitas dan kelembutan. Pria yang melakukan gaya misionaris sambil terus menjaga kontak mata dengan pasangan menunjukkan dia hanya fokus pada pasangannya. Hal ini bisa dimaknai sebagai tanda kesetiaan dan ketergantungan.

Namun menurut Simran Chaddha, kontak mata yang intens selama posisi misionaris dilakukan berarti pasangan ingin terus diyakinkan bahwa dia melakukan hal yang tepat. Suami terus menatap istrinya untuk membaca ekspresi apakah istrinya sakit, bosan, atau tidak suka dengan apa yang dia lakukan.

2. Pria yang Suka Doggy Style



Gaya bercinta ini umumnya menyenangkan bagi laki-laki. Posisi bercinta seperti ini sangat meminimalkan kontak mata dan menjadikan laki-laki merasa benar-benar sebagai 'pemegang kendali'. Meski jadi pemegang kendali di atas ranjang, tapi jangan sampai 'bossy' ya. Kegiatan seks harus sama-sama dinikmati oleh istri dan suami.

3. Pria yang Suka Gaya Cowgirl



Jika para suami terus menerus meminta istri melakukan gaya bercinta cowgirl, di mana perempuan berada di atas alias woman on top, bisa diindikasikan dia selalu ingin hal yang mudah dalam hidup, sombong, dan malas. Menurut Simran Chaddha, kesannya pria itu hanya ingin diladeni dengan membiarkan istrinya melakukan semua 'kerja keras' di atas ranjang. Kesan lainnya adalah kurang motivasi dan ambisi.

Mungkin benar, dengan gaya bercinta ini artinya sang suami membiarkan istrinya memegang kendali untuk mendapatkan kesenangan yang lebih optimal. Tapi sebaiknya dikombinasikan dengan posisi lain yang lebih inklusif. Yang terpenting, selalulah berkomunikasi.

4. Pria yang Suka Gaya Spooner



Gaya bercinta ini mengindikasikan pria penuh percaya diri jika dia banyak membelai pasangannya. Namun juga bisa menjadi indikator kepribadian posesif. Dengan menjadi sosok yang dominan membelai di ranjang, seolah pria ingin mengatakan bahwa 'ini milikku seutuhnya'. Ibaratnya seseorang yang memasang bendera batas wilayah di seluruh tanah yang dimilikinya.

Namun jika pria juga ingin dibelai maka mengindikasikan dia punya kepribadian ingin dikasihani dan dijaga. Ini menjadi tanda rendahnya rasa percaya diri.

Perlu disadari bahwa kondisi emosional pasti ada pasang surutnya. Karena itu indikasi kepribadian ini tidak bersifat mutlak. Jadi lakukanlah berbagai macam gaya bercinta yang disukai bersama pasangan. Cobalah aneka gaya bercinta yang sama-sama memuaskan dan menyenangkan agar kehidupan seks Anda selalu bergairah.

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru