Posisi Gaya Bercinta yang Bahaya Dilakukan di Kamar Mandi

Gaya Bercinta yang Bahaya Dilakukan di Kamar Mandi, PERNAHKAH Anda menginginkan bercinta bersama pasangan di dalam kamar mandi di saat momen tertentu?

Sebaiknya hapus khayalan itu karena bisa membuat pasangan Anda terjatuh hingga iritasi pada Miss V.

Terapis Seks David Yarian PhD menjelaskan, saat pasangan suami istri berada di dalam kamar mandi membuat gairah seksnya memuncak, karena melihat pasangan telanjang sambil basah-basahan. Sebelum melakukan penetrasi, jangan lupa memikirkan posisi yang aman saat bersenggama.

“Kalau pasangan sudah sama-sama terangsang pasti langsung ingin cepat-cepat bersenggama. Padahal kalau main di kamar mandi bisa bikin Miss V istrinya jadi iritasi,” kata Yarian, seperti dikutip Womenshealthmag, Rabu (15/7/2015).

Yarian menambahkan, penyebab iritasi Miss V karena pasangan kerap menggunakan sabun untuk melakukan foreplay di kamar mandi bersama pasangan. Jelas ini sangat membahayakan kesehatan Miss V wanita yang sangat berharga.



Selain iritasi, hindari posisi doggy style yang bisa membuat pasangan Anda terpeleset. Ini karena kondisi kamar mandi Anda basah dan licin.

“Saya yakin kalau sudah sama-sama terangsang, mereka (red:pasutri) lupa diri dan tidak memikirkan keamanan bercinta,” tambahnya.

Dengan begitu, cara bercinta yang aman dan menyenangkan hindari bercinta di kamar mandi. Lebih baik main di kamar atau ruangan yang kering agar lebih leluasa.

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru