Posisi Malam Pertama

Malam pertama adalah saat sakral yang dinantikan banyak pasangan pengantin. Untuk itu Anda harus tahu betul cara untuk membuatnya tak terlupakan Ladies. Kali ini Vemale akan menghadirkan beberapa posisi yang akan membuat malam pertama Anda dan suami menjadi sangat tak terlupakan. Ayo simak ulasannya seperti yang telah dilansir oleh idiva.com berikut ini.

Man On Top



Untuk pertama kalinya sangat baik jika Anda mencoba untuk memulainya dengan sangat lembut Ladies. Ini akan memberikan kesan yang lebih sensual dan juga romantis. Awali dengan foreplay dan begitu Anda sudah siap beri kode pada suami Anda untuk segera melakukan penetrasi.

Ballerina

Seperti posisi menyendok, posisi seks ini akan mengharuskan pasangan Anda untuk memegangi Anda selama hubungan. Berbaringlah di sampingnya dan angkat kaki Anda ke atas. Biarkan suami meletakkan kakinya di antara Anda saat ia mulai memasukkan Mr.P dari belakang dan mulai bergerak lambat.

Posisi 69

Pelumasan adalah kunci yang sangat penting untuk malam pertama. Posisi 69 akan memastikan bahwa pelumasan sudah pasti terjadi. Rangsang satu sama lain dengan oral seks yang cukup lama dan biarkan suami Anda melakukan penetrasi pada Anda. Ini akan menjadi malam yang sangat tak terlupakan.

Posisi Naga


Tengkuraplah dan tempatkan bantal di bawah perut Anda. Biarkan suami Anda berbaring di atas Anda. Minta ia melakukan gerakan berirama yang lambat. Ini akan membuat malam Anda semakin panas.

Ujung Tempat Tidur

Ajak suami untuk duduk di tepi ranjang. Biarkan ia bersandar pada bantal. Dengan perlahan duduklah di atas suami. Biarkan ia melakukan penetrasi secara perlahan. Berpeganglah pada bantal sandaran suami agar Anda tetap seimbang.

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru