Tiga Posisi Seks Sakti dalam Bercinta Agar Si Dia Alami Puncak Kenikmatan Maksimal

Vanessa Marin, psikoterapis seks berlisensi asal San Francisco, untuk mengutarakan jurus-jurus seks agar si dia alami puncak kenikmatan maksimal.

Women on top



Posisi ini adalah posisi seks paling populer. Kenapa? Dengan berada di atas, si dia akan merasa dirinya memegang kendali untuk setiap detail kecepatan, sudut gerakan, kedalaman sentuhan dan tembusan serta seberapa tinggi tingkatan stimulasi yang dibuat. Membosankan? Oh, ada se-ton variasi dari gerakan ini. Tergantung seberapa kreatifnya Anda!

Doggy style



Gerakan ini mampu membuat stimulasi penetrasi yang lebih dalam! Si dia akan mendapat keuntungan dari posisi seks mutakhir ini, mengingat dirinya akan mendapat stimulasi seks g-spot-nya secara langsung! Variasinya? Minta si dia gunakan pergelangan tangan sebagai tumpuan agar sudut penetrasinya agak berbeda. Hmmm …

The bridge



Mirip dengan doggy style tadi, posisi ini menciptakan stimulasi seks yang cukup dalam. Prestasinya: G-spot si dia pun direngkuh! Anda langsung berhadapan dengan klitorisnya dan begitu dia bergerak … alamak! Oh ya, agar tak membosankan, variasikan dengan meringkukkan badan Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru