Tauge Dapat Membuat Sperma Pria Makin Bagus

Tips Cepat Hamil - Bagi pria, makan tauge bisa menjadi jalan untuk memperbaiki dan menjaga kualitas kualitas sperma. Dikutip dari laman Okezone, kecambah dapat meningkatkan produksi hormon estrogen dalam tubuh. Bahkan, peningkatan aktivitas tersebut terjadi sesaat usai tauge atau kecambah masuk ke dalam perut dan sarinya diserap tubuh.

Di samping itu, dalam kecambah terdapat beraga nutrisi seperti vitamin B, C, dan E. Ketiga vitamin ini dipercaya dapat memberikan kontribusi bagi produksi hormon testosteron, khas milik pria. Lancarnya produksi testosteron juga membantu kehidupan seksual pria lebih baik bersama pasangannya untuk urusan “ranjang”.

Satu lagi, ada kaitan positif dalam konsumsi tauge pada kualitas sperma kambing etawa. Dalam studi yang dimuat pada Journal of Agricultural and Food Chemistry itu disebutkan, kambing etawa yang secara rutin diberikan makanan berupa tauge, diketahui kualits spermanya meningkat secara signifikan.

“Jadi makin jelas bila tauge sanggup bikin pria makin subur,” tulis peneliti.

Sel sperma pria dikatakan sehat apabila tiga unsur terpenuhi di dalamnya yakni jumlahnya cukup, bentuknya normal, dan memiliki kemampuan gerak yang memadai untuk sampai menuju sel telur. Sekali menyemburkan cairan semen pada saat ejakulasi, pria yang normal akan mengeluarkan sekira 15 juta sel sperma per millimeter. Bentuknya juga akan tampak normal yakni memiliki kepala oval dan ekorya panjang. Selain itu, pria sehat akan memiliki setidaknya 40 persen sperma yang mampu berenang cepat menuju sel telur dari total sperma yang dikeluarkan.

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru